RedGage is the best way to earn real money from your photos, videos, blogs, and links.

Prajurit Ngojek Ngojeknya Prajurit


Di awal tahun baru 2008 ini sudah seharusnya kita melangkah dengan sesuatu yang baru. Semangat yang baru, ide yang baru, istri yang baru ? ... ach tentunya itu bukan ide yang baru yach. Nah berbicara segala hal yang baru, ternyata kesejahteraan para prajurit TNI hampir tidak ada yang baru. Memang uang lauk pauk sudah naik tetapi tetap mereka dikejar-kejar oleh kebutuhan hidup. Percaya tidak percaya masih banyak prajurit-prajurit TNI yang ngojek untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.


Ngojek dan ngobjek tentunya 2 hal yang berbeda walaupun sifat dan fungsi pekerjaan itu adalah sama yakni mencari uang tambahan. Kalau prajurit dilevel tamtama mencari uang tambahannya selain jadi tukang ojek motor, tentunya jika mampu, ia akan menjadi bodyguard para bos-bos sementara kalau prajurit dilevel perwira ... ach tentunya anda sudah tahu dong ngobyeknya apa ? .....


Pertanyaan, apakah ini reformarsi TNI yang dinanti-nantikan? dengan skematika melakukan reformasi ?. kita tentunya paham bahwa sebelum reformasi, bagaimana hebatnya para perwira TNI mengobyek. Dengan pistol dipinggang dan meriam dibelakang itu bisa dilihat dari sejarah tahun 1950-an dengan sistem "katabeletje" yang dilakukan oleh opsir-opsir TNI yang menduduki perusahaan-perusahaan milik negara, apa yang terjadi dengan perekonomian Indonesia.


Kalau para prajurit TNI mulai mencari uang tambahan dan pemerintah belum sepenuhnya bisa memenuhi kesejahteraan prajurit, bagaimana sikap para panglima TNI? Duduk berlipat tangan seperti Pak Harto di kursi roda? Jangan ngantuk! Ayo Bangkitlah dan putuskan rantaci cengkraman penidasan sebelum kalian dikurburkan, dan bila tidak mau generasi mendatang bertanya mengapa kalian biarkan kita dirampok dan dimiskinmelaratkan?
Thanks. Your rating has been saved.
You've added this content to your favorites.
$0.00
Make money on RedGage just like advokatku!