RedGage is the best way to earn real money from your photos, videos, blogs, and links.

Team Building Outbound Training Bangka Beliatung

Team Building Outbound Training Bangka Beliatung

 

http://bangkaphotography.blogspot.com/2011/09/team-building-outbound-training-bangka.html

 

Selain Paket tour & fotografi di Bangka Belitung , kami juga menyediakan paket Team Building / Outbound Training . Di mana paket ini terdiri dari Fun games , war simulation / paintball , leadership , trust & Team work dll.

Adapun alasan  perlunya di selenggrakannya outbound training adalah :

- karena outbound training adalah sebuah simulasi kehidupan komplek menjadi sederhana
-
karena outbound training adalah karena dilakukan dengan permainan.
-
karena outbound trainingmenggunakan alam bebas sebagai media belajarnya.
-
karena outbound trainingMemberikan keadaan, pengalaman, dan situasi yang nyata untuk mempelajari, menambah, mengasah, dan mengaplikasikan keterampilannya.


Bagi perusahaan, pelatihan ini membantu menyiapkan individu-individu yang ada di dalamya untuk berinteraksi membangun kinerja guna meningkatkan prestasi dengan mengasah kemampuan inherennya (inner resources) melalui tantangan-tantangan mental dan fisik, selalu lebih siap untuk menghadapi apapun yang dihadapainya. Program di alam terbuka ini terbukti efektif untuk tujuan-tujuan pelatihan yang berhubungan dengan perilaku (behaviour) seseorang, baik sebagai individu maupun dalam perannya ketika berinteraksi dengan kelompok.


Pada dasarnya, kegiatan Outbound menyentuh 3 aspek yaitu : Kognitif, Afektif, dan Psikomotor, melibatkan stimulasi penggunaan logika dan pengetahuan, indera dan perasaan, gerak tubuh, serta melatih peran fungsional individu maupun kelompok. Aktifitas-aktifitas dalam Outbound mengandung unsur pemecahan masalah (Problem Solving) dan berorientasi pada penemuan solusi dan pencapaian sasaran (Solution & Achievement Oriented)

Thanks. Your rating has been saved.
You've added this content to your favorites.
$0.00
Make money on RedGage just like bintangolym!